0

Halo!
Kakak apakabar?
Aku harap kamu baik terus ya kak ^^
Gimana? Kakak sekarang udah punya pacar lagi? Hehe aku minta maaf ya, aku gak bisa lagi maksa kakak buat mempertahankan cinta kita karena masalah jarak..
Aku dulu jahat banget ya kak, tiap hari selalu ngasih kakak bayangan-bayangan gambaran kita kedepannya, selalu maksa kakak untuk menghayal tentang kita kelak, walaupun sebenernya itu gak akan terjadi hehehe..
Aku lucu ya, pacar nemu diinternet, udah diseriusin, ditangisin, didramain, padahal ketemu aja belum hehehe..
Oh iya kak, aku kangen banget sama kakak, kangen ketika kakak meyakinkan aku bahwa kita bisa ketemu, meyakinkan aku bahwa semua akan indah pada waktunya.. Aku kangen saat-saat itu..
Aku kangen banget..
Aku inget, mungkin ini adalah salah satu alasan kenapa hingga sampai saat ini aku masih terus bertahan untuk sayang sama kakak, walaupun aku tahu kalau kakak gak akan berbalik buat sayang lagi ke aku.. Aku inget, betapa dulu kita udah disusahin dengan jarak, tiba-tiba semua alat komunikasi aku disita mama dan kita lost contact cukup lama,
Dan saat itu..
Kita masih bertahan..
Kita masih saling menguatkan, aku nyuri-nyuri sms kamu pakai handphone papa, kakak, bahkan ketika mama belanja aku masih bisa telfon kakak, hahaha kalau ingat kejadian itu aku pengen ketawa deh.. Sedih juga, giliran semua udah bisa lancar kita malah udahan..
Ya mungkin itu udah jalannya,
Mungkin itu emang harus terjadi,
Dan mungkin emang benar kata Raditya Dika, jarak itu adalah penggelap sebuah hubungan..
Hubungan kita..
Mungkin satu-satunya cara yang bisa aku lakukan untuk kembali menghidupkan cahaya dalam hubungan kita ini adalah berdoa..
Aku selalu berdoa,
Aku berdoa supaya kita bisa kembali menjadi baik lagi,
Aku gak berharap kita bisa balikan seperti dulu,
Cuman aku ingin kita beritikat baik seperti sebelum pacaran dulu..
Aku cuman pengen itu..
Dulu kita jadian baik-baik kan kak? Kenapa setelah putus kita malah musuhan? Aku salah apa ke kamu? Kita putus bukan karena ada yang berkhianat kan?
Tapi ya kembali lagi.. Ini sudah jalannya..
Harapanku..
Kakak selalu dalam kondisi baik, dan semoga kakak bisa selalu tersenyum,
Karena dibalik senyuman kakak, disanalah semangatku..
Nanti, kalau udah gak ada orang yang percaya sama kakak, atau suatu ketika seluruh dunia membenci kakak,
Disini ada aku,
Aku yang bakal selalu ada buat kakak,
Kapanpun..
Aku akan terus mendukung kakak, apapun yang terjadi..
Jadi kakak gak usah takut ya, aku bakal terus sayang sama kakak :)
Loveya~ My Ex-Crush~

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.