1

Gue ngerasa aneh deh, baru kemarin gue masang nama kak Ge di bio twitter dan status bbm gue, semua nya malah nagih pj dikira itu pacar baru gue, serius. Apa mereka gak kenal siapa kak Ge? Seorang Ge Pamungkas stand up comedian -_- Giliran dulu pas gue masih jadi alay (#Kemalicious) semuanya kenal dan tau siapa Kemal, tapi kenapa mereka gak tau siapa kak Ge? Padahal kak Ge gak kalah ganteng lho dari Kemal, yahh kenapa gue malah banding-bandingin Kak Kemal dan Kak Ge. Hmm.. Analoginya, gue bukan mau bahas tentang oshi baru gue atau oshi lama gue (Read : Kemal dan Ge) cuman gue mau ngambil kesimpulan aja, kenapa sih gue sering banding-bandingin mereka.. Pernah berfikir gak, kalau kalian abis putus dari mantan terus punya pacar baru kadang kalian pernah merindukan sesuatu dari mantan kalian tapi gak dimiliki oleh pacar baru kalian? Gini deh contohnya, Dulu gue ceritanya pacaran sama Kemal (ceritanya), Kemal itu sering banget ngajakin gue jalan-jalan pakai sepeda, nah setelah putus dari Kemal gue jadian sama Ge, disini Ge selalu ngajak gue jalan-jalan pakai Lamborgini, nah gue mendadak suka kangen ketika dibonceng Kemal naik sepeda, dan hal itu gak mungkin banget dilakuin seorang Ge Pamungkas yang ceritanya disitu anak gaul kaya gengsian gak seperti Kemal yang rendah hati.. Ciegitu.. Paham gak? Iya, kalian secara gak sadar membandingkan mantan dan pacar kalian yang saat ini, dan hal itu termasuk kedalam jenis kangen mantan yang manusiawi kok, asal jangan bandingin mantan didepan pacar, asli abis itu kalian gue jamin langsung putus dengan embel-embel : "Ngapain sih kamu masih bahas mantan kamu? Masih sayang hah? Kita putus!". Gak asik banget kan? Tahu gak alasan kenapa secara gak sadar kita banding-bandingin orang yang kita sayang dengan orang yang dulu pernah kita sayang? Karena mereka sama-sama pernah memberikan rasa sayang ke kalian tapi dengan cara yang berbeda, nah, dalam kondisi kayak gini sifat kemanusiawian kita muncul, yaitu 'kurang puas' plis kurang puas disini bukan harus dipuaskan sama pacarnya dulu atau dianuin biar puas, tapi kita selalu merasa kurang dengan apa yang pasangan kita berikan. Dulu kan dia gini.. Kok yang sekarang gak gini sih, eh malah gitu, ah nyebelin!. Jangan sampai sikap kurang puas kita itu berlangsung sampai pas kalian udah berumah tangga ya, bahaya. Maka dari itu, kalian harus pandai-pandai aja mengontrol sikap kalian saat berhubungan. Buat apa sih membandingkan? Membandingkan mantan dengan pacar itu gak baik, apalagi kalau kalian malah muji-muji mantan didepan pacar, itu akan membuat pacar kalian minder, dan malah kalian bisa berakhir sampai disini.. *BacksoundLaguJupeAkuRapopo*. Buat pasangan kalian itu merasa bangga karena kalian milikin dia, buat mereka nyaman dengan apa ucapan kalian, karena salah satu kunci kelanggengan hubungan itu terletak pada kenyamanan.. Serius kenapa malah jadi gini tulisannya? Kan awalnya gue mau nunjukin identitas kak Ge :3 oke gakpapa, its okay wae aku rapopo..

Quotes : Ge bukan pacar saya B-)

Post a Comment

ih.. keren template nya :D

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.