0

Akhirnya harapan kami semua terkabul! TOUR! yeee. Kemarin secara kode-kodean Indra twitpict tentang FourPlay. Apa itu? Oh kamera, kirain apaan... Di tour kali ini selain Indra ada eneng Dicky asek, ada Rigen dan juga Afif. Kenapa Rahmet gak ikut ya? Ah mungkin beliau sibuk. Tapi alhamdulillah ya, Kak Nathan, cie. Iya, kak Nathan bentar lagi juga mau ke Semarang dan Solo. Deket deh sama kota gue, dan gue usahakan buat nonton. Dan gue harap first meet nanti gue tidak malu-maluin. Hehe senangnya.. Karena selama ini setiap Nathan openmic atau jadi juri dimana, gue cuma bisa titip salam lewat temen-temen gue yang ada disana. Bersyukurlah gue kenal Stand Up Comedy, gara-gara itu relasi gue dari berbagai daerah juga banyak. Kayak semalem tuh, waktu di Purwakarta jadi juri street comedy sama Afif, ada temen gue yang gue mintain tolong buat titipin salam, entah disalamin atau enggak terserah deh, soalnya kata dia semalem rame banget. Yaiyalah..

Kembali ke tour, gue sangat berharap di list kota yang akan mereka kunjungi ada kota gue. Ayolah bang mampir ke Kudus. Disini asik tau. Stand Up Comedy-nya juga aktif sekali. Dan khususnya buat bang Nathan, di Kudus sangat cinta toleransi bang:). Waktu ulang tahun stand up comedy kota gue yang ke 3 kemarin, bisa datangin dzawin kesini, gue harap di ultah berikutnya juara suci 5 yang diundang.. *kode* ya gitu, Kudus itu asik bang, gue sangat berharap sekali di tour kali ini kalian semua kesini, berapapun htm nya.. lah. Saya sudah rindu bang.. Walaupun ntar bakal ketemu di Semarang dan Solo (amen) tapi rasanya masih tetap beda kalo bukan dikota sendiri. Kalo lo ke Kudus bang, gausah sewa hotel deh, gue bolehin nginep dirumah gue, kamarnya banyak....orang kos-kosan. Mau cuci baju juga oke...orang gue punya loundry-an. Mau makan? nyebrang jalan udah nemu KFC. Atau mau cari makanan khasnya? atau mau minum susu langsung dari sapinya? Yah, kenape gue malah promosi begini. Pokoknya gitu deh bang, gue sangat berharap dari lubuk hati gue yang paling dalam, gue sangat berharap kalian semua bisa menulis nama kota gue ke list kota yang bakalan kalian datengin. Kalo nggak ya gakpapa deh, namanya juga berharap. Ada yang berakhir bahagia, ada yang berakhir kecewa. Oke selamat pagi gue Indra Frimawan terimakasih! See you bang 😁

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.