0

Hoi malem! Gue kalau libur malem selalu ngalong :v Kerajinan banget ya gue nulis mulu, asli gue libur gak ada kerjaan dirumah, gue liburan bener-bener kayak kebo (Kata kak Han, yang bikinin blog ini buat aku). Iyasih kayak kebo, makan-tidur-maen hp. Bedanya, disini kebonya cantik dan gaul, terus kebo bule ya soalnya gue kan gula pasir (ini kata kak Han lagi). Karena tingkat kebosenan gue udah mengkronis, gue akhirnya nyari kesibukan dengan bedah-bedah kamar. Bedah-bedah kamar disini bukan berarti gue nyopotin genteng-genteng atap kamar gue atau jebolin jendela-jendela kamar gue. Tapi gue nyari-nyari barang gue yang mungkin sudah terlupakan seiring bertambahnya barang-barang baru dikamar gue. Saat asik gue bukain lemari nakas (lemari kecil yang biasanya di deket ranjang) gue gak sengaja lihat sebuah anu (?) berwarna shocking pink yang nyepit diantara tembok dan nakas, gue perhatiin jeli anu tersebut, ternyata itu adalah sepucuk kertas yang pas gue tarik ternyata adalah buku harian gue bergambar hello kitty yang hilang dua bulan lalu. Serius hello kitty, walaupun gue keliatannya preman dan kadang diragukan kecewekkan-nya ini sebenarnya adalah pecinta berat kartun hello kitty, gak percaya? Gue punya boneka hello kitty, spray kamar gue hello kitty, pembalut gue softex hello kitty.. Mungkin yang terakhir itu gak perlu dibahas. Mungkin buat kalian yang anak-anak gahol gak pernah sempet punya atau bahkan nulis peristiwa sehari-harinya dibuku harian karena mungkin dengan ngetweets atau update status itu udah sama aja kayak curhat (mungkin) jadi nulis diary adalah hal yang kurang kerjaan sebenernya.. (Tapi menurut gue nulis diary itu asik banget). Gue memperhatikan buku harian gue tersebut, ternyata kegembok, dan gue baru inget kalau gemboknya ada ditempat pensil gue yang lagi-lagi gambarnya Hello Kitty (gue sebenernya cewek banget kan?). Setelah gue buka, gue berfikir awalnya kalau isi itu buku paling juga sepenggal kisah gak penting gue.. Tapi..

050313.

Dearest kesayangan..
Hahhh kenapa sih gue susah banget lupain Mr. DC itu.. (DC adalah singkatan dari Dragon City, game yang sering dimainin mantan gue)
Tapi jujur ya.. Selama gue pacaran gue ngerasa sayang banget buat putus, jaman sama mantan gue yang lain, gue gak sedikitpun pengen balik ke mereka.. Heloo.. Tanggal 15 depan udah setengah tahun Milla!! Dan perasaan aku belum berubah.. Aku terlalu sayang sama Mr.DC itu.. Karna dicinta gue kali ini ada perjuangan, disaat gue menuju puncak-puncaknya semua masalah tentang keluarga, disitu ada dia..walaupun gak secara langsung dia tau bagaimana kondisi gue saat itu, tapi dengan adanya dia disana, gue bisa kuat, dengan segala kekurangan dia yang menurut aku adalah point plus tersendiri, dimana gue udah disusahin jarak, dan ditambah susah banget buat contactan dan disitu gue baru sadar, kalo seorang alvian itu sangat sangat sempurna ketika gue tau betapa banyak kekurangan dari dia, aku percaya walaupun sekarang udah gak barengan lagi, aku bakal terus jaga perasaan aku buat dia, lebih baik nunggu daripada kehilangan selamanya.. Kamilla cinta alvian buangetttt.. Mwah :*
Byee..

Gue cengo baca isi diary yang gue tulis sendiri, itu serius gue pernah nulis kayak gitu? Wtf. Gue jadi berfikir lagi, apa dulu gue secinta itu sama dia? Seorang yang pernah mutusin secara sepihak ke gue.. Gue agak nyesel juga, betapa salahnya gue dalam mengambil kesimpulan, dimana gue yang seharusnya bangkit dan melupakan malah memilih diam bertahan tapi tidak berkembang. Gue menyedihkan banget saat itu, dimana gue yang asalnya begitu anti cowok dan sangat nyablak mendadak jadi miss drama yang apa-apa didramain, kalau boleh pinjem salah satu dialog di film Cinta Brontosaurus-nya Raditya Dika, saat itu pacaran gue emang sangat menyedihkan, gue pacaran bukan sebagai diri gue, tapi sebagai apa yang pengen dia lihat. Dan kejadian itu membuat gue belajar, belajar untuk kembali mencintai seseorang.. Dengan sewajarnya..

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.