0

Aku kangen Frimawan!!!!! Entah kenapa gue baru sadar bahwa rindu bisa membuat muncul rasa candu. Merindukan idola rasanya berbeda dengan merindukan orang yang kita suka. Rasanya lucu, padahal nggak kenal, tapi bisa suka. Bisa kangen. Rindu. Ya gitu, alih-alih gue muter video Indra dari audisi, pre-show sampai final kemarin, entah beruntungnya hari itu jam kosong bertebaran dikelas gue, jadi dengan leluasa gue dipojokan ngakak-ngakak sendiri kayak kuntilanak kesurupan gitu deh. Eh, masa setan kesurupan? iyain deh.

Disitu ya, gue sedikit demi sedikit bisa menarik sudut pandang gue tentang abang ini. Well, gak banyak perubahan. Ada sih, makin lucu. Tapi secara fisik, makin bersih aja. Iyalah, abis ini paling juga main film. Amen! Tapi selebihnya, gue menilai bahwa Kak Indra ini orangnya konsisten. Entah ya atau tidak. Gue gak tau, karena gue mengenal dia lewat komedi, melalui setiap bit dalam materi miliknya, bukan langsung, jangankan secara langsung, tatap muka aja gak pernah. Fans Far bisa apa sih? bisa doain aja dari jauuuh. Ya begitu, Indra tetap Indra. Dan gak akan pernah jadi Indro.......

Indra Frimawan. Frimawan Indra. Mungkin tidak banyak yang tau siapa dia, bahkan gue, jujur, saat pertama kali liat show dia di SUCI 5 kemaren itu, gue sama sekali gak ketawa. Tapi justru karena gue sama sekali gak ketawa itu gue jadi penasaran. Dan ternyata begitu cerdasnya dia ya Tuhan, dan itu yang bikin rindu. Ah andai saja setelah ini Koala Kumal difilmin dan Indra bisa ikut main. Ku amini saja doa-doa yang baik. Karena apa yang terbaik untuk idola kita adalah yang terbaik pula untuk fansnya ya. Yakan?

Eh, lagi patah hati ya? kayaknya sih. Ya sama deh, gue juga nyerah. Ya gue tau jodoh ada di tangan Tuhan, tapi gimana mau jodoh kalo Tuhan kita aja beda? tapi gue salut bang sama lu, lu jadi panutan gue, lu gak pernah memperlihatkan semua ke publik. Yang kita tau adalah, Indra itu lucu. Dia selalu hepi supaya kita juga hepi! ya cepet sembuh hatinya, friendmawan sayang kamu bang!

Mengenai rindu, gue pikir, harapan gue satu, bertemu. Karena sepanjang apapun tulisan sendu yang ku tulis untukmu gak bakal bisa mengobati rindu ini kan bang? Semoga, tahun ini, atau maksimal tahun depan, ada tour besar untuk anak SUCI 5. Harapan gue besar disini bang, karena lu gak sekedar komika, idola, tapi lu juga inspirator gue supaya gue gak takut untuk menjadi yang berbeda. Tetap semangat bang! Selalu dibelakangmuuuu!!!!! Dan, dengan seluruh alinea diatas, ku nyatakan, aku menolak tak rindu padamu! 😘

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.