0

Nyeri hate. Serius nyeri banget. Gimana sih rasanya di diemin sama orang yang lo suka? Tepatnya.. Diem-diem lo suka. Gimana perasaan lo ketika orang itu nyeritain gebetannya ke elo, tentang betapa cintanya dia ke gebetannya. Iya, dia nyeritain itu ke diri lo.. Pernah nonton film Manusia Setengah Salmon? Inget gak dimana bagian Patricia dan Dika baru pulang dinner disebuah restoran Jepang. Di mobil. Inget pas Patricia bilang.. "Ooh.. Ngh.. Masih suka mikirin mantan? Aku gak tau itu lebih buruk daripada kamu suka cowok atau enggak.. Aku.. Tidur duluan ya.. Besok gak usah ngabarin lagi.." inget gak? Nah, itu hal yang lagi gue rasain sekarang. Tapi dikondisi saat ini gue ada diperan Dika, tapi Patricia juga.. Setelah hampir setahun gue gak ngerasain jatuh cinta, akhirnya hati gue udah mulai terbuka lagi, sebenernya orang ini dulu pernah suka juga ke gue, tapi jujur saat itu perasaan gue ke mantan masih cukup besar jadi dengan alasan "cinta-habis-dimantan" gue nolak dia. Awalnya gue pikir biasa aja, tapi.. Sampai suatu hari dia bilang kalau dia naksir cewek. Iya, dia berjuang mati-matian buat cewek itu. Bahkan, dia yang biasanya nyablak dan suka seenaknya bisa berubah drastis 180 derajat dari kebiasaannya itu. Iya, karena cewek yang ditaksir. Mulai saat itulah, gue ngerasain suatu fase. Fase gak rela. Gue sadar gue cemburu. Gue sadar kalau gue jatuh cinta sama dia.. Di waktu yang gak tepat. Telat. Ibarat sekolah. Lo kalau udah telat dapet apa? Bisa masuk aja syukur kan?. Kalau disini, lo kalau udah telat dapetin dia dapet apa? Dia udah jadi milik orang lain kan?. Cinta datang terlambat emang gak enak banget, kadang suka mikir, kenapa sih gak dari dulu-dulu aja gue naksirnya. Tapi gue musti gimana dong? Waktu udah terlanjur ngasih jawaban. Tapi, tanpa dia sadar gue belajar dari dia, dia emang bener, gak baik lama-lama move on. Emang bener cara terbaik untuk move on adalah orang baru. Tapi, gimana dong kalau kita dapet orang baru disaat waktu yang tidak tepat? Ibarat kata, lo dapet hadiah mobil dari sebuah produk makanan, tapi pas mau lo ambil ternyata masa undiannya udah berakhir. Itu kan sakit banget. Gue belajar banyak banget dari dia, karena orang ditolak cintanya itu serasa seperti gak dihargai sama sekali. Gue sadar. Gue salah waktu itu. Maka dari itu, gue minta maaf, sangat minta maaf, emang iya penyesalan selalu datang di akhir. Tapi apa salah kalau kita memberbaiki semua kesalahan kita? Sebenernya, kesalahan bukan untuk di sesali. Tapi diobservasi, supaya kesalahan yang sama tidak terulang lagi. Gue gak berharap kok bisa bareng lo, tapi gue sangat berharap bisa jadi temen yang baik buat lo. Atau.. Jadi secuil ingatan yang gak sengaja lewat di fikiran lo. Mungkin gue cuman bisa nulis segini, serius walaupun ini keliatannya klise, tapi hal seklise ini nulisnya langsung bleber dari hati. Iya.. Aku sayang kamu pn.. ♥

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.