0

Gue gak tau, apakah dengan mengharapkan orang yang sama sekali tidak mengharapkan kehadiran kita di hidup dia itu lebih buruk dari pada homo atau lesbian. Tapi, gue capek kayak gini terus. Pacaran, putus, susah move on, galauin gebetan, gitu mulu. Gak aus? Kadang gue sempet mikir, kalo selalu kayak gini mending gue beneran jadi lesbian aja. Iya, serius gue sekarang lagi galau. Gue walaupun gesrek bisa galau juga. Sakiiit hati Milla periiih batin Milla huhh.. Gue pikir gue udah bener naksir dia, gue pikir gue udah lama kenal sama dia, gue pikir dia yang terbaik, gue pikir dia yang paling baik, gue pikir cinta gue ke dia gak akan kadaluarsa.. (Ditampar Dika). Tapi ini bukan masalah kadaluarsanya atau nggak. Ini masalahnya gue udah terlanjur cinta banget tapi.. Dia gak balik cinta ke gue. Gue cukup lama nutup hati karena gue pikir gue gak bisa move on dari mantan gue yang terakhir. Iya, hampir setahunan gue gak mengenal pacaran, otak gue bener-bener udah ketutup sama sempak komodo sehingga gak bisa buat cinta ke orang lagi. Tapi emang bener, cara terampuh buat move on adalah orang baru. Iya, orang baru itu mampu mencuci sempak komodo yang menyelimuti otak gue saat itu. Dulu, gue gampang banget buat jatuh cinta.. Lihat yang mulus.. Belok.. Lihat yang bening.. Belok.. Kenapa malah jadi 7Icons gini? Yaudah sih. Gue dulu, kalo ngerasa seneng sama orang itu, yaudah gue cinta. Tapi gue sekarang sadar, cinta pada pesona luar akan bikin rasa menyesal kita lebih dalam saat tau betapa ancurnya dia didalam. Ngerti maksud gue? Iya gitu. Sekarang gue mulai mencintai orang dari dalam. Bukan berarti gue mencintai daleman mereka.. Tapi gimana caranya gue mencari tau dari dalam hal apa yang membuat dia beda.. Dia menarik dimata gue. Iya mungkin hal itu baru gue alamin semalem.. Tapi sayangnya kali ini cinta gue bertepuk sebelah tangan deh. Salah gak sih gue berharap? Lagian dia bukan pacar orang. Kita sama-sama single kok. Kita kan pernah saling tersakiti.. Tapi kenapa.. Kita tidak mencoba untuk saling mengobati. Oke gini, gue yakin lo gak akan baca ini, karena lo gak bakal tau, atau bahkan mau tau tentang gue, tentang perasaan gue. Iya kan? Cuman gue.. Gue suka sama lo. Gue gak bisa berhenti mikirin lo. Gue.. Jatuh cinta sama lo. Susah ya kalo gini, pada akhirnya gue yang segesrek ini bisa galau juga. Bahkan semalem gue nangis. Lucu kan? Tapi gue nyesel juga karena nangis semaleman.. Bukan karena mata gue jadi bengkak segede bola bekel dan kecantikan gue jadi memudar.. Cuman gue nyesel kenapa harus nangisin hal yang gak jelas. Nangisin hal yang sebenarnya gak layak untuk diperjuangin. Iyo, loro banget kok rasane. Ibarat lo ngirim paketan barang, lo ngirim paketan barang dari Indonesia ke Jepang tapi pakai onta. Lama banget. Pasti jengkel kan? Tapi mau gimana lagi dong? Kan udah terlanjur ngirim.. Kan udah terlanjur jatuh cinta.. Nah, salahnya gue yang sekarang. Gue kalo udah terlanjur jatuh cinta, gue susah banget buat pindah lagi dalam waktu dekat. Yang paling ngeselin dari ketemu orang baru, adalah kita harus ketemu dengan salah satu sikapnya, yang gak sengaja.. Mirip dengan mantan. Kadang gue ngerasa ya, hal itu klise. Tapi hal seklise itu bisa membuat kita teringat dengan memori lama. Suka nyesel juga kalo inget betapa gue yang nyablak, gesrek dan doyan nampolin muka anak cowok-cowok dikelas ini paling lemah dalam urusan cinta. Tapi, kegagalan demi kegagalan gue dalam menjalin suatu hubungan gak membuat gue gentar, tapi membuat gue belajar, dan gue bisa observasi supaya tidak terjadi kegagalan untuk kesekian kalinya..

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.