0

Kalian punya tipe khusus buat calon pacar kalian? Punya segudang penilaian khusus buat siapa-siapa yang akan jadi pacar kalian? Penting gak sih kayak gitu? Kalau kata gue sih.. Penting. Gue berkali-kali pacaran dan gak ada yang bisa sampai lama, paling lama 4 bulan, itupun gue gak serius-serius amat karena kasian, dan kebanyakan penyebab putusnya gue adalah, gue kecewa karena dia berubah gak seperti awal ketika jadian, dan rata-rata semua yang udah putus sama gue adalah pacaran yang gue mulai tanpa pdkt. Iya, akhir-akhir ini setelah gue putus sekitar delapan bulan lalu, gue mikir bahwa pdkt itu emang penting, penilaian dan tipe khusus juga sangat penting, karena biasanya, putus cinta tanpa alasan diawali dengan pacaran tanpa pdkt. Dan setelah putus dari mantan gue yang terakhir itu, gue jadi enggan buat pacaran lagi, ya kalau boleh pinjem quotenya bang Raditya Dika sih.. Cinta udah kadaluarsa.. Kenapa gue selalu bawa nama bang Raditya Dika disetiap postingan gue? Ya karena dia sumber inspirasi gue, dan dia penulis kesukaan gue. Ya gitu, cinta udah kadaluarsa. Gue jadi pilih-pilih, gak cuman dalam berpacaran, tapi mau mandi pun gue juga pilih-pilih, pakai sabun atau enggak.. Oke yang terakhir itu bercanda, jangan masukin paru-paru. Lo tau gak gimana tipe cowok ideal gue? Secara fisik, gue gak muluk-muluk, gak harus cakep, yang penting gigi kelinci. Udah gitu aja. Entah kenapa gue menilai cakep atau enggaknya seorang cowok itu dari giginya. Kalau giginya rata, gue berfikir mungkin saat pacaran akan gitu-gitu aja. Natural. Gak neko-neko.. Kalau giginya agak maju-mundur alias gak rata, mikirnya sih secara logika kisah cinta gue sama dia juga bakal banyak hal-hal unik yang gue alami saat pacaran itu berlangsung.. Contohnya.. Seumpama kita lagi candle light dinner di sebuah restoran mahal (Serius ini salah satu kepengenan gue) dan tiba-tiba mati lampu, suruh aja pacar senyum, nah giginya kan akan berkilau.. Kilau gigimu alihkan duniaku.. (Itu lagunya Kiwil ft Afgan). Jadi buat elo yang kepengen jadi pacar gue, buru-buru deh kalian majuin gigi kalian.. Biar imyutz getooch qaq.. Dan untuk tipe normal sih yang pasti baik, gak sombong dan rajin menabung.. Heum.. Tapi, ngasih tipe juga gak boleh berlebihan lho, kayak harus kaya, harus ganteng, harus punya pesawat jetz sendiri, atau harus punya theater sendiri untuk menghibur kamu setiap hari.. Emang JKT48 :v. Kan kasian buat yang gak ganteng, kayak yang lagi baca ini, mereka yang naksir kamu bakal langsung minder, dan biar pdkt itu gak canggung, pertama dekati hatinya dulu, kayak kata mama Raditya Dika, nyari rumah itu kayak nyari jodoh, kalau udah srek ya langsung diambil, iya gitu, kalau dari hati ke hati (bukan bersama mamah dan aa) udah nyaman, udah jarang ada kebohongan, ya ada dikit, paling sok jaim ngaku-ngaku hobby-nya futsal padahal ngupil terus dioles dibawah meja atau dicemilin.. Ya gakpapa buat jaga image dikit, tapi jangan berlebihan juga, bilang punya mobil lamborgini padahal kemana-mana jalan kaki.. Sebuah hubungan yang isinya cuman kebohongan untuk menutupi image itu gak akan bertahan lama, jalani dengan natural, setelah pendekatan dari hati, kalian baru boleh memperhatikan fisik, atau jika ada fisik yang kurang kamu suka, atau hal dari dia yang gak kamu suka, tinggal ngomong aja, semua akan baik jika kita saling jujur, bisa kan bilang.. "Ehm, aku kurang suka deh kalau kamu pakai dasi kupu-kupu kayak gitu.. Besok ganti ya pakai dasi belalang..". Semua hal akan berjalan baik jika disertai kejujuran didalamnya, jadi.. Pdkt yang sehat adalah pdkt yang jujur, dan biasanya hubungan yang jujur dan saling terbuka itu bakal langgeng. Jadi, pdkt penting kan?

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.