0

Kemarin, gue kontak lagi sama mantan, gue fikir kenapa, ternyata dia curhat tentang ceweknya yang baru. Ternyata mereka berantem gitu deh. Oh. Awalnya gue agak kaget. Entah cemburu atau gak rela. Tapi pada akhirnya gue berfikir bahwa gue cuman kena sejenis shock syndrom biasa yang terjadi pada mantan pasangan yang udah lama banget gak kontak-kontak-an. Apalagi gue udah hampir setahunan gak kontak. Kita sms-an terus setelah itu. Dia agak ngejek gue, mungkin dia sengaja flashback atau gimana gue gak tau ya, tapi hal yang dia ucapin selalu sama dengan dulu yang dia ucapin. Akhirnya dia tanya ke gue.
"Kamu gak marah aku bilang gitu?". Gue hanya menggeleng. Gue senyumin aja dia. Dia ngomong lagi, "Dulu kan kamu selalu ngambek kalo digituin.." . Gue pun angkat bicara akhirnya ahaha kayak apaan aja deh. Gue beraniin liat dia. Gue pelan-pelan ngomong. "Gini loh mas, tak bilangin, hati itu isinya apa? Otot kan? Otot itu kalo sakit, berarti tandanya sering dilatih kan? Otot yang dilatih berarti gimana? Kuat kan?". Dia pun gak percaya dengan omongan gue, sengaja gue pura-pura dewasa biar dia nyadar kalo gue bukan lagi gue yang dulu. Dia pun bilang kalo ternyata dia lebih cocokan sama gue, daripada pacarnya yang sekarang, katanya yang sekarang malah suka ngatur-ngatur, suka marah-marah, beda sama jaman gue, piye? Seh enak jamanku to. Ahaha gue sih gak nyalahin hubungan mereka, lagian gue juga udah gak begitu berharap kok, ngaku deh berharap tapi sedikit kok, bener-bener sedikit. Tapi, dia masih mau bertahan sama yang sekarang karena dia sayang banget sama ceweknya, iya gitu.. Memang seharusnya dia pindah, memang yang sekarang tidak sesempurna yang dulu, tapi yang dulu pun sekarang bisa lebih kuat. Waktu memang menjawab semuanya, tentang obsesi, tentang mereka yang susah untuk.bangkit, tentang mereka yang sempat menyerah, tapi kembali lagi.. Waktu memang berjalan terus, tapi kita juga gak terus diam terus tanpa bertindak, semua bisa terjadi karena bertindak. Ini sih agak review manusia setengah salmon-nya bang Dikung, hehe. Ya biar makin ngerti aja. Ya kayak sekarang gue ini, ya gue berharap mantan gue selalu baik-baik aja disana, kalo pun jodohnya nanti sama gue, ya pasti baliknya ke gue hehe.. Udah ya sekian.. Wassalamualaikum Wr. Wb. :)))

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.