0

Sebelumnya gue mau bilang kalo gue CAPEK abis LDK kemaren. Udah gitu aja.

"Abang pasti bisa! Aku yakin itu!"

Mungkin cuman itu yang bisa gue ungkapkan untuk semua abang yang menjadi bakal calon ketua osis di Man 2 Kudus periode 2014/2015. Karena semua yang maju adalah cowok. Dan gue merasa paling cantik.. Iya karena gue satu-satunya kandidat wanita. Cie. Tau ah, gue sebenernya gak yakin atas semua keputusan gue yang mendadak ini. Cuman dalam waktu sekitar dua jam berfikir. Awalnya serius cuman coba-coba. Ending-nya? Si coba-coba itu minta diseriusin. Huh nyebelin. Tapi ya akhirnya gue yakin juga, dan serius hari ini gue down banget. Banyak yang mencemooh gue dengan kata-kata yang gak menyenangkan. Mereka lupa kali gue ini cewek, mereka lupa kalo gue juga mikir pake hati. Saking down-nya gue sampe sakit dan seharian di uks. Asli ini bukan Milla banget. Walaupun sakit dan lebih mirip kuntilanak (karena kata temen-temen pucet banget) tapi tetep cinta kamu kok. Ehm. Ya gitu deh, baru kali ini gue merasa minder, baru kali ini gue merasa sulit. Dan baru kali ini.. Gue mulai gak percaya pada diri gue sendiri..

Da aku mah apa atuh.. Sekolah juga belum ada sebulan..

Banyak sekali yang ngata-ngatain gue untuk siap-siap malu, banyak yang bully gue. Apalagi setelah gue bilang ada satu nama yang menurut gue gak layak jadi ketua osis, ya bodohnya gue lupa kalo orang itu punya fans diatas rata-rata dan semua fansnya garis keras. Kampret. Ya gak salah fansnya juga sih, salah hati gue aja terlalu lemah. Harusnya, ucapan-ucapan mereka yang hot-hot itu bisa jadiin motivasi buat gue. Harusnya. Tapi ya kodrat-nya cewek, gampang banget ngerasa sakit hati. Gue udah beneran nyerah saat pulang sekolah tadi, gue niat banget nemuin bang SailulMoon buat batalin acara gue ikut daftar jadi bakal calon ketua osis itu. Well, tapi orangnya susah ditemuin.

Gue nangis coy didepan kelas XI IPA 1. Sendirian itu. Semua udah pada pulang, gue takut makin banyak yang gak suka sama gue, gue takut banget. Sakiiiit hati Milla. Periiiih batin Milla. Gue berasa udah gak punya siapa-siapa lagi. Yahh malah jadi sinetron. Nggak gitu juga sih, gue sedih aja gitu. Ya posisi gue emang sebenernya sulit. Gue punya kekurangan diberbicara. Jangankan nuntasin satu kalimat, ngomong satu huruf "R" aja susah. Iya iya gue cadel iya!. Dan disini dituntut pinter ngomong, saya teh bisa apa atuh.. Coba seleksi osisnya lewat karya tulis, haha gitu mulu Mil pengennya, gak aus? Ya gitu. Akhirnya gue bbm salah satu panitia yang lumayan deket sama gue. Iya, mas Fahmi.. David Nurbianto Kw Super. Gue cerita tentang kegundahan gue. Dan katanya gue udah gak bisa mengundurkan diri. Gue cuman perlu pede dan siapkan mental aja. Dibilangin gitu.. Gue nangis.

Ya bersyukurnya gue, diantara banyak haters, masih ada orang yang mau minjemin telinganya buat gue. Masih mau nepuk pundak gue saat gue bener-bener ngerasa sendirian kayak gini. Akhirnya pas pulang gue ketemu mas Fahmi digerbang. Sekali lagi dia yakinin gue, ya akhirnya gue mantap buat gak menyerah. Apapun yang terjadi, apapun hasilnya..

Ya segitu aja dari gue, ya semangat buat semua abang-abang yang keren-keren dan oke. Bang Abid, Bang Afriz, Bang Sulthon, Bang Biyan, Bang Dzikri, Bang Reyhan, dan yang terakhir.. Bang Fajar. Kalian luar biasa. Kalian hebat. Aku bangga sama kalian. Aku sayang sama kalian. Ya.

Abang pasti bisa! Aku yakin itu!

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.