0

Jadi aku bakal tulis dulu yang penting hari ini. Karena aku pelupa, dan aku yakin menulis itu menolak lupa. Yah gimana lagi, kan kalau lupa dibaca jadi ingat lagi. Bukan hanya hari ini sih, intinya beberapa hari terakhir ini. Tentang yang tidak akan aku lupain selama hidupku. Disekolah paling romantis sedunia, minimal se Asia deh.

Hmm akhirnya aku bisa rasakan apa yang anak SMA lain di ftv rasakan. Boleh deh kalian ketawa, terserah kalian. Tapi beneran deh, semua memang gak sengaja. Awalnya aku gak begitu kenal sama dia, ya kenal tapi responku kurang bagus sama dia karena faktor pemikiran yang ku kira semua cowok itu sama saja. Ternyata tidak, waktu membawa aku pergi. Semakin lama aku kenal dia, rasanya indah. Dia selalu tahu bagaiman cara membuatku merasa selalu istimewa, lucunya perasaan semacam ini belum aku dapatkan selama aku dekat dengan sebelumnya atau sebelum-sebelumnya. Pertemanan kami indah sekali dibumbui dengan romansa-romansa anak SMA. Ya pokoknya kalau dibuat ftv ratingnya lumayan lah. Dia itu seru. Lucu.

Awalnya begitu..
Indah yaaaa?

Tapi itu tidak lama. Gak tau deh kenapa, rasanya langsung seperti nggak kenal. Ya gakpapa sih karena gak ada apa-apa. Kan ku bilang tadi pertemanan, bumbunya hanya untuk pelengkap. Lucu memang, saat awal belum kenal lalu kenal kemudian dekat dan setelahnya seperti dua orang asing yang gak pernah bertemu sebelumnya. Saling buang muka dan gak saling sapa seperti dulu. Yah, gak jadi romantis deh sekolahku... Apa semua anak SMA kayak gini? Aku juga bingung, aku sih suka sama orang di sekolah udah pernah, tapi kalau udah tumbuh takut tidak berteman lagi baru ini, ya aku sih gak begitu ambil pusing, tapi pusing juga suka mikirin. Susah juga sih, iya susah bagaimana ku hentikan mikirin dia.

Terus aku harus apa ya, mau tanya aku juga gak berani. Yaudah deh, setidaknya aku sudah pernah punya manis-manis ke dia. Kan aku yang suka, itu urusanku. Terus bagaimana dia kepadaku? biarin aja terserah dia, kan urusannya. Selamat ulang bulan yaaa lincah selalu.

Kudus, 28 Oktober 2015

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.