0


Mungkin kamu bisa membacanya sambil mendengar Lagu Ini

Ini sakit hati entah ke berapa yang sudah aku rasakan atas kamu,
Harusnya, aku kebal,
Harusnya, aku masih bisa bertahan,
Harusnya aku berfikir akan baik-baik saja..
Tapi, entah seperti seorang aneh yang sedang menanti mentari di malam hari,
Aku merasa hampir lelah dengan ini,
Aku lelah meyakinkan hatiku bahwa semua akan baik-baik saja..
Dinding pertahanan hatiku tampaknya mulai luruh,
Perasaanku kepadamu tertahan hampir lumpuh..

Lelahkah aku?
Apakah aku lelah memendam rindu kelabu ini?
Apakah aku lelah dengan tingginya khayal dan keinganku untuk bersama kamu?
Apakah aku harus menyerah saat dihadapkan dengan kamu yang lebih dulu mengucapkan 'selamat tinggal' sebelum aku sempat memiliki?
Apakah aku harus menyerah atas kamu?

Inginku terlalu sederhana,
Hanya ingin melihat kamu bahagia,
Walau bersamanya,
Tak apa,

Kamu kini sudah bahagia,
Dan aku merasa aku sudah cukup terkatup dalam jeruji hati ini,
Dan mungkin menurutmu keinginanku bukanlah keinginan yang sederhana,
Untukmu, keinginanku terlalu tinggi,
Dimilikki olehmu,
Menjadi orang yang disampingmu,
Yaa mungkin benar,
Inginku terlalu muluk,
Aku sadar akan itu..
Karena semua dariku untukmu akan selalu kurang,
Karena yang kamu inginkan hanyalah aku hilang..

Bahagia selalu ya..


Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.