0
Sampai kapan atau kapan sampai?
Sampai kapan akan bertahan dengan perasaan yang tanpa tujuan ini?
Kapan sampai perasaan tak bertuan ini kepada kamu?
Kamu yang tak pernah mau melihat aku,
Melihat kehadiranku,

Aku,
Kamu,
Aku ke kamu,
Kamu ke dia,
Sakit sekali

Coba lihat aku,
Kamu gak pernah mau untuk mencoba,
Kamu gak pernah mau sadar akan keberadaanku,
Yang kamu lihat hanya dia,

Kamu selalu senyum ke aku,
Tapi kamu bukan tersenyum bersamaku,
Apalagi karena aku..

Karena hanya ada dia,
Hanya dia yang mampu menutupi pandangan kamu ke aku..
Dan aku?
Aku hanya bisa pasrah bersembunyi dibalik selasar rindu,
Rindu yang tak sedikitpun bisa menggeser dia,

Dia.


Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.