0

Ini salah satu single JKT48 di Album Gingam Check. Judulnya Boku Wa Gambaru. Download deh, lagunya asik dan.. Maknanya dalem. Nih lirik beserta re-view-nya. Dan yang pasti versi gue ya.. Hehe.. (Curhat berkedok re-view) *alibi*

***

Sejak kita bertemu..
Aku jadi berfikir..
Hal baik apa yang ada..
Pada diriku ini..

Iya, sejak pertama kali gue liat dia, gue mikir, gue bandingin, antara gue dan dia, antara kita. Gue cukup tau diri siapa gue, siapa dia. Dan saat itu.. Gue hanya menggelengkan kepala..

Apakah kecerdasan,
Apakah olahraga,
Apakah penampilan,
Ataukah orang yang menarik..

Dan sepertinya semua unsur diatas gak ada satupun yang cocok buat gue. Gue gak begitu pinter, gue gak jago dalam olahraga, gue bukan orang yang cantik dan fashionable, dan gue juga bukan tipe orang yang asik dan menarik..

Dibandingkan orang lainnya..
Adakah yang bisa ku banggakan?
Apakah diriku layak tuk mencintaimu..
Ku tanya pada diri sendiri..

Membanding-bandingkan.. Selalu membanding-bandingkan. Iya, gue selalu bandingin diri gue dengan seluruh wanita yang deket sama dia. Dan gue selalu merasa ingin mundur karena gue memang sudah jelas kalah saing dengan mereka..

Ku kan terus berjuang..
Ku tidak akan pernah menyerah..
Gunung yang amat tinggi sekalipun..
Pasti akan bisa ku daki..

Tapi semua hal yang membuat gue susah gak akan membuat gue menyerah gitu aja. Gue bakal terus bertahan dan berjuang atas perasaan gue, gue gak akan pernah menyerah.. Apapun yang terjadi..

Jika ku mengingatmu..
Semuanya dapat ku lakukan..
Walaupun aku tidak terbatas..
Sampai mimpiku terkabul..

Gak tau kenapa itu emang bener, contoh aja, kalo lagi pelajaran males, gue selalu sengaja keluar kelas bentar dengan alesan logis yaitu pipis, padahal cuman ngelirik kelasnya aja, itu udah bikin semangat lagi. Selanjutnya, gue bisa ikut pelajaran dan gak males lagi. Lebay? Apa yang salah dimata orang yang lagi jatuh cinta?

Apa yang kan terjadi..
Jika mencintaimu..
Diriku ini terus..
Memikirkan hal itu..

Selalu itu yang mengawang diotak gue. Salah gak sih gue naksir sama dia? Seorang dia? Dan seorang "hanya" gue? Dia dengan segala kelebihan, dan gue yang penuh kekurangan.. Dia yang populer? Gue yang sangat tidak populer..

Kerasnya pertengkaran..
Selera pakaiannya..
Musik yang disukai..
Atau film yang disukai..

Kita punya banyak perbedaan yang sangat mencolok, betapa kalemnya dia. Betapa gesreknya gue. Betapa dia berselera budaya tinggi. Gimana gue yang gak punya selera apa-apa dalam berbudaya. Gimana dia paham atas semua hal-hal positif, sedangkan gue? Paham sih iya, jalaninnya yang susah.. Iya.. Kita beda..

Walau hanya pria biasa..
Yang tak berguna sama sekali..
Apakah aku bisa..
Mengalahkan semua..
Saingan.. Dalam mencintaimu..

Se-spesial apakah sih dia Mil? Kenapa gue selalu benci buat mencari kesalahan yang ada pada diri dia? Kesalah yang secara putus asa gue cari dengan paksa, karena lagi-lagi gue benci untuk tau bahwa dia bisa aja sempurna, dan bisa aja gue benerena jatuh cinta sama dia..
Dia dengan sejuta fansnya yang diatas rata-rata dan semuanya garis keras disekolah..
Apa gue bisa mendapat sebuah celah kecil diantara mereka? Sedikit.. saja perhatian kecil dari dia?

Ku kan terus berjuang..
Tak perduli apapun hasilnya..
Kesulitan dalam kehidupan..
Pasti akan ku pecahkan..

Memang bener, gue emang harus berjuang, gue gak boleh melihat endingnya dulu sepertinya, dan gue bakal terus berusaha..

Jika untuk dirimu,
Seluruh tenaga kan ku kerahkan..
Walaupun tidak percaya diri..
Cinta berada disisiku..

Apapun yang terjadi, apapun yang bakal keliatan kedepannya, gue gak akan peduli, yang gue peduli saat ini, bukan gimana cara milikin dia, tapi gimana bikin dia bahagia..

Yosh! Sudah selesai! Gimana? Lucu kan lirik lagu-nya.. Hehe tetap semangat dan jangan lupa minum!! Sayonara~

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.