0

Aku tau aku penuh dengan keterburukan,
Aku tau bahwa apa yang kamu inginkan adalah yang melulu sempurna,
Aku tau jika pada akhirnya aku akan mengalami hal semacam ini.
Percayalah, semua ini aku sudah tau.
Aku sudah tau bahwa sekeras apapun aku berusaha semua takkan guna,
Aku tau bahwa aku takkan pernah bisa sesempurna inginmu,
Tapi harusnya kamu tau jika aku cukup susah payah seperti ini,
Tapi sepertinya kamu tak akan mengerti, minimal peduli.
Maaf, maaf jika ku bising buatmu penat.
Maaf, maaf jika ku berkeburukan buatmu sesak.
Maafkan aku atas ketidak sempurnaanku, tapi percayalah aku mencintai kamu dengan sesempurna mungkin yang ku mampu.
Maaf jika keburukan akhlakku membuatmu enggan,
Maafkan aku dan bulan di langit malam,
Karena kami hanya sama-sama sedang merindukanmu.

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.