0

"Da aku mah apa atuh.. Cuman senior biasa yang pendiem dan gak pedean.."

Cuman itu yang bisa gue goreskan ke notes kecil gue yang bergambar hello kitty sambil liatin kakak-kakak osis ngasih intruksi buat acara mopdik. Semua kakak senior ngasih kita pengarahan dan ngasih kita sebuah pencerahan bahwa SMA adalah dimana masa emas-emasnya kita bisa ngembangin bakat. Dan alhamdulillah, gue bisa masuk ke sekolah yang nyediain berbagai sarana buat kita untuk lebih ngembangin potensi yang ada dalam diri kita. Iya, di sekolah gue yang sekarang, MAN 2 Kudus. Kalian bisa liat webnya www.man2kudus.sch.id dan bakal liat betapa banyak ekskul yang disedian disono. Dan mungkin buat yang udah tau gimana gue bakal mikir gue ngambil ekskul JFC, yaitu Journalistic Fun Club. Dimana kita bisa nyalurin semua artikel-artikel serta tulisan kita yang dimuat di majalah sekolah. Tapi gue malah masuk ke animasi. Gak tau deh kenapa.. Mungkin karena gue berfikir gak mungkin tiap minggu musti beli kertas file cuman buat gambar manga (Tokoh kartun Jepang). Ya siapa tau aja nanti bisa jadi tukang gambar kartun, atau tukang ngurusin kamu.. Iya kamu..

Hmm.. Ngeliat judulnya, pasti ya ini yang mau dikulik. Senpai.. Kakak kelas. Iya, gue yakin disetiap acara MOS pasti ada kakak kelas yang narik perhatian kita. Dari sekedar penasaran. Atau kaget. Gue susah jelasinnya. Jadi gini, Senpai gue alias senior gue itu lucu-lucu, masa ada yang mukanya mirip David Nurbianto. Asli gue gak bohong. Gue shock banget pertama liatnya. Well, bukan berarti gue terus naksir ini senior. Tapi sayangnya gue gak tau namanya dan terus manggil tuh senpai dengan sebutan "Kak David". Gue gak tau apa kak David KW super itu bisa Stand Up atau enggak. Gue juga gak tau apakah diantara semua senior gue itu ada yang suka stand up comedy atau enggak.. Lalu ada juga yang agak mirip Omesh, lho tau kan? Yang di YKS itu. Tapi gue juga gak tau siapa namanya.. Lalu ada yang mirip Steffan William, ini gue tau namanya dari salah satu wali kelas gue saat Mopdik dulu, gak gue sebutin namanya ah, malu. Tapi gue juga gak naksir sama dia kok serius deh. Terus ada juga satu kakak senior yang super kalem banget karena pas suatu malem saat nginep disekolah ada senior cewek yang marah, ya sebenernya bukan marah sih, lebih tepatnya 'nasehatin' kita karena ada salah satu peserta mopdik yang gak tertib. Dan itu bukan gue. Dan dengan tenangnya si kakak itu nenangin kita semua. Dan gue sangat yakin dalam satu malam fans kakak kalem tadi grafiknya langsung meningkat drastis karena.. Dia kalem. Lalu ada si ketua osis yang pake kacamata, gue gak bisa nilai dia kayak begimana, gue kurang merhatiin juga. Yang pasti dia bijaksana. Gue cuman bisa gambarin itu doang hehe. Lalu ada kakak senior cewek yang imut banget, gue seneng kalo liat mbak itu, dia yang jadi wali kelas gue saat pengelompokan mopdik. Terus ada juga yang cantik ada yang jarang senyum haha. Dari sekian banyak jenis-jenis senior yang gue sebutin diatas tadi, ada satu orang yang bikin gue penasaran. Sangat penasaran.

Jadi, seperti sebuah mimpi jadi yang menjadi kenyataan. Lo inget gak, di postingan gue yang jaman awal-awal bikin blog gue pernah bahas tentang pendekatan. Tentang tipe-tipe cowok yang gue suka secara fisik maupun batin eh materiil. Iya gue nyebutin kan, gue suka cowok yang punya gigi kelinci terus gingsulan dan gigi yang gak begitu rata. Terus lo pada inget gak setahun lalu gue mengidolakan seorang KyuHyun Super Junior. Inget kan? KyuHyun itu terkenal karena senyum setannya. Iya, sejenis evilsmirk gitu. Lalu ada sebuah gambar manga, dimana ada cowok berseragam gue gambar dengan senyum setan plus gigi gingsulnya yang sering gue sebut dia sebagai cowok impian gue. Dan, seperti yang gue bilang.. Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan. Ternyata gambar manga gue yang sangat gak sengaja itu beneran nyata. Beneran ada orangnya. Gue gak berani menyimpulkan hal ini sebagai dèjavu atau bukan, cuman yang gue masih bingung sampai sekarang, dia beneran sama dengan apa yang gue khayalin. Jadi gini, sejak gue jatuh cinta pertama kali saat kelas dua SMP, gue jadi seneng gambar-gambar cowok imajiner yang gue setiap hari selalu anuin hmm gimana ya jelainnya, ya.. sejenis renovasi itu gambar hingga jadi beneran gambar sempurna. Serius, saat pertama kali liat dia ada dibelakang gue lagi berdiri sambil evilsmirk gitu. Gue penasaran banget sama itu senior. Sangat penasaran. Akhirnya gue tanya siapa namanya, tapi sama salah satu temen gue yang kebetulan kelas dia ada dibawah pengawasan itu kakak senpai, ya cuman tau. Dan gak berlanjut. Gue kali ini sangat menahan. Gue gak tau ini sighn atau apa karena gue udah susah banget buat percaya sama yang namanya pertanda. Pertanda itu bullshit tau gak? Lagian gue juga gak mau langsung 'plok' gitu aja. Gue gak mau kehilangan lagi, makanya gue gak berharap buat memiliki.

Dan sialnya gue bukan seorang adik kelas yang bisa berpede-pede ria jika ada didepan senpai. Gue lebih milih diem karena gue juga gak mungkin bisa nebak gimana isi hati orang. Dan gue juga mau jaga image, karena sekarang gue udah bukan cewek lagi. Sekarang gue adalah wanita yang harusnya udah menentukan pilihan tanpa harus plin-plan. Ya saat-saat kayak gini, emang saat dimana yang dinamain fase dilema. Wajar sih senior ditaksir junior. Tapi gue gak berani menyimpulkan apakah gue naksir atau hanya masih sebatas penasaran aja. Sayangnya, si senpai ini itu gak seperti senpai yang lain. Yang lain dalam sehari cuman bermodal ngetik namanya aja langsung ketemu semua akun jejaring sosialnya. Hanya bermodal ngulek-ngulek fanpage sekolahan juga udah pada ketemu. Nah ini, susahnya minta ampun. Kadang gue malah jadi mikir, jangan-jangan si senpai ini gak punya akun jejaring sosial.. Dan ini yang bikin gue jadi makin geregetan. Apakah gue bakal terus jadi si Secret admirer? Iya, Bukan si penggemar tanpa pamrih. Tapi penggemar tanpa nyali..

Tapi semuanya kembali ke tujuan awal sekolah. Kembali ke niat gue kenapa mau masuk sekolah ini. FYI, ini sekolah termasuk sekolah favorite. Dan sekolah gue ini berbasis riset international, jadi gak gampang juga gue buat masuk ke sini. Buat masalah senpai tadi.. Ya gue fikir banyak lah junior-junior lain di luar sana yang ngalamin kayak gue. Gue cuman mau berbagi sedikit tentang seteguk cappuccino yang gue rasain di SMA. Inget postingan pertama gue di blog? Definisi cappuccino. Manis, pahit, gurih dan dengan ekstrak kopi (inget ya kopi, bukan kulit manggis) lebih kuat. Sekuat rasa penasaran aku sama senpai itu.

Semua orang punya cerita konyol saat SMA.

Dan gue harap, gue gak hanya sekedar punya cerita konyol, tapi juga cerita yang indah serta prestasi-prestasi yang bikin gue makin semangat buat belajar disekolah gue yang sangat tercinta ini. :))

You are my senpai
My only senpai
You give me dokis
And shades of grey
You'll never notice me
But, I still love you
Youre sugoii, Kawaii desu ne!

Emang banyak senior yang menarik, tapi itu bukan tujuan kita.. Karena tujuan kita buat belajar ilmu pengetahuan.. Bukan dihajar dengan perasaan sakit hati karena cinta tak terbalas~

Cie gitu. Wassalamualaikum Wr. Wb.

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.