0

Aku tak tau seberapa banyak perempuan sebelum aku. Rasanya tak perlu untuk aku tau, karena akupun tidak ingin tau. Aku sadar, aku tak lebih baik dari kalian. Aku hanya cukup beruntung diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk bersama lelaki yang dulu kalian puja. Aku tau, aku hanya sekedar memberi rasa nyaman padanya. Aku tau rasa nyaman itu pula yang membuat dia tanpa sadar menyalah artikannya dengan perasaan suka. Mungkin dia hanya ingin membuktikan pada kalian kalau dia juga bisa membuat kalian merasa sedikit menyesal. Aku tau, dia sekedar bergurau menyatakan kepada kalian perempuan baru yang dia sukai. Aku tau dia mendekatiku karena pendapat dari kalian. Aku tau dia menyatakan suka padaku karena pendapat kalian. Aku dengan bodoh berfikir bahwa aku wanita bedebah karena selama ini terlalu berlebihan padanya. Aku merasa telah mempermainkan perasaannya. Aku merasa terlalu memaksakan kehendaknya. Sedangkan kalian? Tanpa kalian paksapun, dia akan bergerak dengan sendirinya. Aku sakit hati membayangkan dia tak pernah merasa jenuh saat bersama kalian. Aku sakit hati saat dia merasa kehilangan saat kalian pergi sebentar saja. Aku sakit hati membayangkan dia merasa bersalah setiap menomor satukan egonya dari kalian. Aku sakit hati membayangkan dia tersipu malu setiap saat melihat kalian. Aku sakit hati membayangkan dia pernah memanggil kalian dengan kata sayang. Aku sakit hati membayangkan bahwa aku tak lebih baik dari kalian. Dan aku sakit hati membayangkan aku berkali-kali menangisi lelaki yang dulu tak pernah tega membuat kalian menangis.
-kml (nov 5'16)

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.