0

Jadi kali ini aku bakal ngereview salah satu produk dari Wardah. Kalau sebelumnya Wardah udah sukses dengan BB Cream-nya, sekarang Wardah mengeluarkan seri cream terbarunya yaitu DD Cream. Jujur aku belum pernah nyoba CC cream dari brand apapun, so yeah, aku belum bisa review. Sorry..

Kalau BB Cream, itu katanya kan rahasia para artis Korea yang punya kulit super mulus kayak porselen yang formulanya gabungan dari pelembab, foundation dan kadang ada yang pakai SPF. Pokoknya dia versi ringan dari foundation. Sedangkan di DD Cream ini, lebih memberikan efek glowy pada saat dipakai. Dan lebih ringan dari BB Cream. Dan katanya lagi kandungan vitamin C-nya yang super tinggi itu bisa membantu mencerahkan wajah. Ah masa?

Karena penasaran sama DD Cream ini, akhirnya aku yang tadi nggak sengaja beli pelembab di counter wardah nanyain tentang si DD Cream itu dan beli juga. Btw, aku pakai pelembab Hydrating Aloe Vera Gel dari Wardah juga. Terus sampai rumah langsung deh aku aplikasikan ke muka aku.

Dan hasilnya memang bener sih, nggak begitu matte, tapi nggak bikin oily, nggak cakey deh pokoknya. Bikin wajah beneran glowing dan kayak sehat banget gitu. Walaupun kemasannya super mini, si DD Cream Wardah ini cukup untuk ngasih coverage yang natural. Super natural. Oh iya, dan mengandung SPF 30 lho, jadi bisa multi tasking antara pelembab, foundation dan sunscreen. Hemaaat. Formulanya lebih lebih lebih ringan ketimbang BB Cream. Super ringan deh pokoknya. Kemasannya yang warna kuning itu lucu banget dan kayaknya itu mewakili kandungan vitamin C yang katanya super banyak pada DD Cream itu.

Hasil awal pemakaian sih agak sheer ya tapi lama kelamaan kayak ngikutin warna kulit gitu. Menurut aku sih rekomen banget untuk yang punya masalah kulit agak kusam dan oily. Oh iya, ada dua shades varian warnanya, yaitu Natural sama Light. Karena undertone kulit wajah aku itu kuning, makanya aku pakai yang natural karena yang natural aja udah putih banget apalagi yang Light?

DD Cream ini bisa kalian dapetin di counter-counter Wardah yang ada di Mall, di Guardian ada, di GI, di Watson, pokoknya ini gampang banget dicari. Harganya juga cukup murah untuk kelas makeup Indonesia dan ukuran segitu, cukup Rp 26.000 aja. Mungkin kalau di counter lain ada yang sampai Rp 30.000. Pokoknya sekitar segitu, jadi aku sangat-sangat rekomen banget si Wardah C-Defense DD Cream ini. You must have this item banget deh. Hehehe.

So kayaknya segini aja, semoga membantu yaaa.

Post a Comment

Dear readers, after reading the Content please ask for advice and to provide constructive feedback Please Write Relevant Comment with Polite Language.Your comments inspired me to continue blogging. Your opinion much more valuable to me. Thank you.